MetropolisIndonesia.com,Badung – Bintek yg diselenggarakan oleh Tikomdik jabar tgl 22 s/d 25 Okt 2018 belum lama ini  diduga menyimpang.
Berdasarkan hasil pemantauan Metropolis Indonesia di lokasi kegiatan yakni salah satu hotel di Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat,mengindikasikan adanya penyimpangan.
Hunian kamar hotel yg disewa oleh penyelenggara melebihi kapasitas terbukti dgn adanya penambahan extra bad…
Salah seorang peserta yang mohon identitasnya dirahasiakan mengakui adanya hal tersebut kondisi di kamar tidak nyaman dengan penambahan extra bad tersebut ….sampai berita ini di lansir pihak penyenggara dalam hal ini Tikomdik berkali-kali untuk dikonfirmasikan tidak ada di tempat
sementara itu menurut Malvin Mamora Baraf Ketua Umum
Barisan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (BARAK INDONESIA)
mengatakan dalam hal ini panitia penyelenggara harus bertanggung jawab karena patut diduga ini adalah modus untuk me markup Laporan Pertanggung Jawabannya sehinggah mengabaikan aturan juklak maupun juknis nya,apa bila memang benar begitu adanya untuk mencari keuntungan baik kelompok maupun perorangan artinya sudah mengarah terindikasi tindak pidana korupsi.
Ibu Endang Selaku Pihak penyelenggara dari Balai TiKomdik Disdik Jabar Saat akan di konfirmasi di kantornya kamis (1/11),seorang petugas recepsionis Tikomdik mengatakan bu endang sedang keluar kantor tidak berada di ruangannya jelasnya.(Arman/Budi)
Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here