Pengurus PWI Sumsel Priode 2019 – 2024 Resmi Dilantik

259

Palembang,MetropolisIndonesia.com — Pelantikan Pengurus Pwi Sumsel Priode 2019 -2024, Ketua PWI Sumsel H.Firdaus Komar beserta pengurus resmi dilantik langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari, dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru Beserta Istri Lustia Herman Deru di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun ,Selasa (05/03/2019).

Acara yang dimulai dengan pembacaan SK nomor 048-PGS/PP-PWI/2019 dan dilanjutkan dengan pengukuhan oleh ketua umum PWI Pusat Atal S Depari.Usai Pengucapan Ikrar Pelantikan,Kemudian langsung penyerahan pataka dan SK PWI Sumsel.

Selain melantik pengurus PWI Sumsel, juga dilakukan pelantikan Dewan Kehormatan PWI Sumsel yang diketuai oleh H Kurnati Abdullah, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumsel yang diketuai oleh Anisatul Mardiah, dan pengukuhan Mappilu PWI Sumsel Mulyadi SH.

Pelantikan tersebut juga di barengi dengan penandatanganan MoU dari Stisipol Candradimuka, SKK Migas, PT Bukit Asam , YLK SS yang di hadiri dan disaksikan oleh Anggota I BPK RI Agung Firman Sampurna, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah, Ketua DPRD Kota Palembang Iwan Darmawan , Bupati /Walikota se Sumsel juga pengurus PWI kabupaten/kota dan FKPD Sumsel dan Insan Pers dari berbagai media.(Nia/MI02) Editor/Posting : Malvin Mamora Ansyori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here