Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Akan Berikan Penghargaan Kepada Tiga Penulis Terbaik

124

METROPOLISINDONESIA.COM,PALI – PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field yang di wakili oleh Cerry mengatakan bahwa pihaknya bakal memberikan penghargaan pada peserta Penyuluhan Bahasa Indonesia (PBI) yang masuk kategori penulisan berita terbaik selama kegiatan berlangsung,Sabtu (19/10).

Kegiatan yang digelar Balai Bahasa Sumatera Selatan, bekerja sama dengan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) selama empat hari, sejak Rabu (16/10) sampai Sabtu (19/10) di gedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo.

“Tiga penulis terbaik akan kami berikan penghargaan, tim penilaian kami serahkan dari Balai Bahasa Sumatera Selatan,” kata Cerry, yang disampaikannya sebelum acara penutupan kegiatan PBI dimulai.

Sementara itu, Ketua PWI PALI, Nurul Falah dalam sabutannya mengatakan apresiasinya terhadap support Pertamina Pendopo.

Kita ketahui bahwa pada kegiatan ini Pertamina telah mendukung penuh dengan menyiapkan tempat dan makanan ringan. Terlebih Pertamina akan memberikan penghargaan bagi peserta penulis berita terbaik yang terdiri dari jurnalis dan perwakilan beberapa instansi. Dengan pemberian penghargaan ini dapat menambah semangat kawan-kawan yang mengikuti kegiatan PBI,” terangnya.(Nora) Editor/Posting : Malvin MA¬†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here