Peserta Antusias Ikuti Kelas Jurnalistik PWI Sumsel di Museum “Arah Baru Jurnalisme Milenial”

170

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Program Belajar Bersama, kelas jurnalistik di Museum yang di selenggarakan oleh Dirjen Kebudayaan ( Kemdikbud), Dinas Kebudayaan kota Palembang dan PWI Sumsel , Sabtu (13/7) kembali di gelar.
Program Belajar di Museum dengan mengusung tema “Arah Baru Jurnalisme Milenial, melibatkan mahasiswa di Palembang. Di museum Sultan Mahmud Badaruddin atau SMB II dengan pemateri Ketua Bidang Pendidikan PWI Sumsel yang juga mantan wartawan senior Koran Harian Republika, Maspril Aries.
Para peserta antusias mengikuti, belajar bersama kelas jurnalistik di Museum Sultan Mahmud Baddarudin yang disampaikan Maspril Aries karena selain materi di jelaskan secara lisan juga penyampaian materi juga dilakukan dengan berdiskusi.
Materi yang disampaikan Maspril adalah dasar-dasar jurnalistik dan kaitannya dengan praktek di lapangan.
Nyimas Ulfah selaku Kepala Seksi (Kasi) Permuseuman dan Bangunan Bersejarah Dinas Kebudayaan (Disbud) Palembang mengatakan, Kegiatan belajar Bersama di Museum Sultan mahmud badaruddin sebagai usaha untuk mengenalkan dan mendekatkan masyarakat dengan museum – museum yang ada di Sumatra Selatan.
Yang belum sempat ikut Belajar Bersama di Museum Sultan Mahmud Badaruddin, masih ada kesempatan buat ikutan.karena selain gratis, yang memberikan materi belajar juga orang – orang yang profesional di bidangnya masing – masing.(Nia) Editor/Postin : Malvin MA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here