PHRI Membagikan 500 Paket Sembako Kepada Karyawan Hotel dan Jurnalis

135

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Bentuk kepedulian Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sumsel kepada Jurnalis dan karyawan hotel , sabtu (18/4/2020), bertempat di lobi hotel Rio dilepas secara simbolis pembagian paket sembako.

“500 paket sembako kita bagikan kepada karyawan hotel yang dirumahkan dan terpapar dampak covid19, sementara 10 persen khusus kita bagikan untuk jurnalis “papar Babe sapaan akrab Ketua PHRI Sumsel Herlan Aspiudin.

Bantuan Paket sembako ini juga di support oleh Super Sumsel, dimana kegiatan yang dilakukan Super Sumsel ini juga yang pertama kali.
Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kalangan Jurnalis yang sering bertugas meliput serta mempublikasikan kegiatan yang berhubungan dengan hotel, resto pariwisata dan lainnya ujar Babe.

Dengan adanya pembagian paket sembako ini , Herlan Aspiudin mengajak semua lapisan masyarakat agar tidak membagikan secara bergerombol.
“Jika ingin membagikan ke masyarakat cukup kita panggil koordinatornya saja, karena ini bisa membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19” jelasnya.

Kami menghimbau agar jurnalis tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan meningkatkan imun tubuh serta menjaga perilaku hidup sehat, karena kami memahami tugas Wartawan sangatlah berat pungkasnya.(YANTI M) EDITOR/POSTING : MALVIN M ANSYORI 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here