Plh Bupati Muara Enim Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Anggota Dewan

120

METROPOLISINDONESIA.COM,MUARA ENIM – Plh. Bupati Muara Enim H Juarsah menyampaikan ¬†jawaban atas pemandangan umum Anggota Dewan atas Nama Fraksi-fraksi Dewan terhadap nota keuangan tentang rancangan APBD Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2020 dalam Rapat Paripurna ke-XI DPRD Kabupaten Muara Enim, Jum’at (06/09) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim.

Dalam penyampaiannya Juarsah mengatakan, saya mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan dari Fraksi-fraksi DPRD Muara Enim, saya yakin segala hal yang dikemukakan dalam pemandangan umum tersebut merupakan suatu keinginan untuk lebih maju dan meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah.

Ia juga mengatakan, kami akan terus memberikan evaluasi kinerja terhadap Perangkat Daerah secara berkala sehingga bisa mengetahui sudah sejauh mana capaian kinerja Perangkat Daerah terhadap saran masukan dari Anggota DPRD.

Untuk itu, Mari bersama-sama kita meningkatkan kinerja dan prestasi kerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dalam rangka melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan guna mewujudkan #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang. tutupnya.(Ril/Ora)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here