Plt.Bupati Muara Enim Apresiasi Tiket Umroh Untuk Peserta Pelatihan Kepengurusan Jenazah

136

METROPOLISINDONESIA.COM,MUARA ENIM – Saat membuka pelatihan kepengurusan jenazah di masjid Agung Kota Muara Enim, Senin (21/10), Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH menyambut baik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim adanya kegiatan tersebut yang selaras dengan visi Agamis dari Kabupaten Muara Enim.

Kemudian, Plt. Bupati meminta kepada 244 orang peserta untuk serius dalam mengikuti pelatihan apa yang perlu untuk di bahas silahkan langsung bertanya dengan nara sumber yang berasal dari Kemenag dan tokoh agama Kabupaten Muara Enim, sehingga nantinya ilmu dan pengetahuan yang didapat dalam pelatihan kepengurusan jenazah ini dapat disebar luaskan di tingkatan desa dan juga tentunya akan menjadi bekal dalam mengurus jenazah ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Muaraenim.

“Dan sebagai bentuk Apresiasi bagi para peserta yang berprestasi dan beruntung pada pelatihan Kepengurusan Jenazah ini akan melakukan pengundian, nantinya hasil undian tersebut yang terpilih akan diberangkatkan umroh gratis,” ungkap Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH.(Nia/Ora) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here