METROPOLISINDONESIACOM,KAYUAGUNG — Terpilihnya Plt Ketua PWI OKI Agussalim Husin.SE.MM, hasil musyawarah dan mufakat anggota PWI OKI di Rumah makan Pagi Sore Kayuagung yang dihadiri Jonheri.S.Sos wakil ketua PWI Sumsel bidang Organisasi serta H. Firdaus S.Pd M.Si sekretaris PWI Sumsel, kamis 25/10 2018 berjalan lancar tanpa hambatan.

Menurut agus kepada wartawan , dengan terpilihnya saya atas musyawarah mufakat ini saya siap menjalankan tugas guna menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, terutama dengan Pemkab OKI dalam membangun OKI Mandiri dan Sejahtera. kepada semua teman teman terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada saya untuk memimpin PWI OKI kedepan dan saya berharap kita saling dukung membuat program bersama-sama,PWI OKI memang kuat dan bersatu serta kompak satu sama lainnya.

H.firdaus sekretaris Pwi Sumsel dalam sambutannya banyak berharap kiranya PWI OKI kedepan akan lebih baik lagi jangan lihat kebelakang terlebih lagi PWI Pusat sudah berganti dari Margiono kepada Atal Sinampari, mantan Pimred Koran Berita Pagi Palembang.

Hal senada yang disampaikan Jonheri. S.Sos kami PWI Sumsel tidak mau lagi menerima laporan PWI OKI yang bukan program kerja dan kedepan bisa melaksanakan UKW untuk meningkatkan profesionalisme wartawan.

Sementara itu Pimpinan Redaksi SKU Metropolis Indonesia (www.metropolisindonesia.com) Malvin Mamora Baraf Mengatakan Selamat atas terpilihnya Bapak agussalim menjadi Plt Ketua PWI OKI Semoga PWI OKI Semakin maju dan tetap kompak dan solid serta program-programnya dapat bersinergis dengan segala pihak terutama pihak Pemerintah dalam hal ini Pemkab OKI. Serta diharapkan semua wartawan yang tergabung Dalam PWI OKI baik anggota biasa maupun anggota muda agar kiranya dapat menjadi wartawan yang profesional dalam menjalankan profesi jurnalistiknya di mana tempat media mereka bekerja denganĀ  mengedepankan Kode Etik Jurnalis Indonesia dan menjalankan amanat UU No.40 Tahun 1999 Tentang Pers sehinggah dapat menjadi wartawan yang berintegritas,profesional dan handal.

Acara berlangsung mulai pukul 9.00 wib sd Pukul 14.30 wib dihadiri lebih 30 anggota baik yang biasa,muda dan calon anggota yang sudah orientasi.

Dengan terpilihnya Plt ketua PWI OKI secara otomatis atau dengan sendirinya berakhir pula Sk Kareteker PWI OKI tinggal menunggu Sk Plt Ketua PWI OKI Agussalim.SE MM. (Tim Red MI) Editor/Posting : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here