PWI Sumsel Gagas Media Ghatering Bekerjasama dengan BPJS Adakan Turnamen Badminton dan Tenis Meja

84

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Puluhan wartawan dari berbagai kabupaten dan kota mengikuti kegiatan Media Gathering yang digagas PWI Sumsel bekerja sama dengan BPJS Kesehatan di Gedung Olahraga (GOR) Victory Bukit Besar Palembang pada Senin (7/6/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Senin dan Selasa (7-8 Juni 2021) ini dibuka secara resmi oleh Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar didampingi Asisten Deputi Bidang SDM, Umum, Komunikasi Publik Kedeputian Wilayah Sumsel Babel Bengkulu BPJS Kesehatan, Didin Budi Cahyono.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini sangat penting. Sebab dengan mengikuti kegiatan olahraga, maka wartawan akan sehat dan produk jurnalistik yang dihasilkannya nanti juga sehat dan masyarakat yang membacanya ikut sehat.

“Alhamdulilah turnamen ini kembali bisa kita selenggarakan. Di tengah pandemi kita masih tetap menjaga semangat berolahraga,” kata Firdaus Komar.

Senada dikatakan Asisten Deputi Bidang SDM, Umum, Komunikasi Publik Kedeputian Wilayah Sumsel Babel Bengkulu BPJS Kesehatan, Didin Budi Cahyono.

Menurut dia, kegiatan Media Gathering yang rutin digelar setiap tahun ini sangat penting bagi BPJS Kesehatan.

Didin mengatakan, keberadaan dan peran pers memiliki posisi penting bagi BPJS Kesehatan. Sebab apa yang sudah dilakukan dan akan dilaksanakan BPJS Kesehatan, tidak ada artinya jika tidak disosialisasikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Candra Budiman juara pertama ganda putra cabang olahraga bulutangkis pada Media Gathering tahun 2020 lalu mengaku, telah siap untuk mempertahankan prestasi yang diraih bersama pasangan Imam.

Kendati demikian Candra Budiman mengaku semua jurnalis yang ikut serta dalam cabang olahraga bulutangkis ini memiliki kualitas yang bagus dan patut diperhitungkan.(*) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here