Rakorcab Hanura OKI Menangkan HDMY Dan AQOR

254

Metropolisindonesia.com,Kayagung Kegiatan Rapat Kordinasi Cabang ke-III Partai Hanura OKI di Sekretariat Hanura OKI di Jalan Lintas Timur Kayuagung, Selasa (17/4) menyatukan misi dengan semangat untuk memenangkan paslon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) dan paslon Azhari Effendi – Qomarus Zaman (AQOR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKI, pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

“Salah satu tugas pengurus partai, kita harus bekerja keras memenangkan Calon Gubernur Sumsel Nomor urut 1 yakni HDMY dan juga paslon nomor 2 AQOR sebagai Bupati OKI periode 2019-2024,” tegas Ketua DPC Hanura OKI, Drs Kamaluddin.

Selain menyatukan misi, Rakor partai besutan Wiranto juga dihadiri Sekjen Hanura Sumsel, Bambang Rizal Samsul, Calon Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, dan calon Wakil Bupati OKI, H Qomarus Zaman ini juga membahas kekosongan keterwakilan partai Hanura pada dapil tertentu yang duduk sebagai Anggota dewan.

Sementara itu, Sekjen Hanura Sumsel, Bambang Rizal Samsul menyampaikan, bahwa DPD Hanura Sumsel mempunyai agenda penting dan mendesak yakni memenangkan HDMY sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Khusus di OKI, jika Pak Azhari dan Pak Qomarus menang sebagai Bupati OKI periode 2019-2024, Insya Allah Hanura OKI akan menjadi pimpinan. Demikian dalam hal pemilu legislatif, ada satu dapil yang kita tidak pernah memiliki wakil yakni dapil Jejawi OKI,” tandasnya.

Dalam hal pileg juga, kata Rizal Samsul, tidak boleh ada nepotisme calon, dimana seluruh dapil ada keluarga dari Ketua DPC yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif. “Siapapun yang akan mendaftar sebagai Caleg dari Partai Hanura, tidak dipungut biaya alias gratis,” ujarnya (MI07)

Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here