Rumah Roboh 1 Terluka di RT. 14 RW. 04 Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang

15

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Wartawan media online metropolisindonesia.com saat mengkonfirmasi ke Bambang Herianto selaku Ketua RT. 14 RW. 04 Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang,Rabu (14/10).

Bambang Herianto RT. 14 RW. 04 Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, seorang yang cepat tanggap terhadap musibah kejadian yang menimpah salah satu warganya. Pagi kemaren hari Selasa sekira pukul 08.30 WIB ( 13/10/2020 ), rumah yang di huni oleh Sungkono ( 58 ) dan keluarganya roboh untuk sementara di perkirakan di karenakan kondisi tiang penyanggah rumah kurang kuat untuk menahan pondasi rumahnya.

Menurut Bambang, rumah keluarga Sungkono tersebut di bangun dari hasil kerja keras Sungkono, dari berkerja menjadi buruh bangunan yang di kumpulkannya sedikit demi sedikit untuk dapat membangun rumah agar layak huni. Sekarang hasil kerja keras yang selama ini di kumpulkan Sungkono telah berakhir, dan istri Sungkono, Tarifah mengalami luka di kepala dan sempat di rawat di Rumah Sakit di karenakan tertimpa reruntuhan rumah.

Harapan Bambang Herianto selaku Ketua RT. 14 RW. 04 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini, ada dermawan dan Pemerintah yang mau membantu untuk membangunkan kembali rumah Sungkono yang roboh ini.

Babinsa dari Koramil Kecamatan Ilir Timur II Palembang Serda Okmansyah telah mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara, dan beliau menyampaikan bahwa ” kami akan meneruskan ke atasan mengenai kejadian ini, semoga ada solusi yang terbaik buat korban “.(NOVI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA¬†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here