Sandiaga Uno Gelar kampanye di The Sultan Convention Center Palembang

174

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menggelar kampanye di The Sultan Convention Center Palembang, Sumatera Selatan , Jumat (12/4). Sandiaga dan rombongan datang sekitar pukul 09.30WIB ke lokasi kampanye. Massa pendukung pun seluruhnya hampir didominasi emak-emak hingga milenial.

Setibanya di lokasi, Sandiaga berjalan di atas panggung dan langsung menyapa massa yang sejak pagi telah menantikannya. Namun, Sandi sempat ditarik para emak-emak hingga petugas pengamanan pun harus mendakat. Emak-emak itu terlihat menyerahkan kantong plastik berisi uang sumbangan kampanye untuk Sandiaga. “Ayo semuanya duduk,”kata Sandi.

Sandi bilang, kampanye di Palembang merupakan yang terbesar kedua setelah setelah di Gelora Bung Karno (GBK) dengan melihat banyaknya massa pendukung yang hadir. “Palembang adalah terbesar kedua setelah GBK, siap berjuang?, siap untuk perubahan, are you ready ?,” katanya saat orasi.

Pada kesempatan tersebut, sandi juga menyebutkan jika Sumatera Selatan memiliki sumber daya alam yang besar sebagai provinsi lumbung energi dan pangan. Hanya saja, masih banyak persoalan yang harus diselesaikan, seperti membuka lapangan kerja bagi anak muda serta kesejahteraan para petani.

“Rumah siap kerja untuk anak muda telah lahir di Palembang, untuk masyarat Sumsel, 2 juta anak muda baru tidak boleh nganggur lagi, kita selesaikan dengan program Prabowo-Sandi,” katanya. (MI33)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here