MetropolisIndonesia.com,Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat karena kelelahan. Hal itu membuat pertemuan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang harusnya berlangsung hari ini pun batal.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, pertemuan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ditunda. Sebab, SBY dikabarkan kelelahan.”Pertemuan SBY dengan Prabowo diundur, karena Pak SBY kelelahan sehabis dari Pacitan dan Yogya,” kata Syarief, saat dihubungi, Rabu (18/7) 2018 Ia menambahkan, saat ini, SBY sedang dirawat di RSPAD sejak, Selasa kemarin, (17/7) 2018.Sebelumnya, Syarief sempat mengunjungi Prabowo membahas soal koalisi pilpres. Pertemuan ini pun dilanjutkan dengan kunjungan balasan Prabowo, yang rencananya akan dilakukan hari ini, Rabu (18/7)  2018.

Rencananya, Prabowo akan menanyakan kepastian Partai Demokrat untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra. Saat ini, komunikasi Partai Gerindra memang paling intens dengan Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional.

Bahkan, Prabowo sempat bertemu Ketua Umum PAN menanyakan tanggapan pertemuan SBY dan Prabowo hari ini. (MI03) Editor : MMB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here