Seknas Jokowi Ikut Aktif Dalam Pencegahan Virus Corona Covid 19

253

METROPOLISINDONESIA.COM,PALI –¬†Untuk membantu pemerintah Kabupaten PALI dalam menanggulangi wabah virus corona (Covid-19) yang sangat membahayakan ini,DPD Seknas Jokowi ikut melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tiga kelurahan di kecamatan talang Ubi yaitu kelurahan Talang Ubi Barat, kelurahan Bayangkara dan kelurahan Handayani Mulya.

Penyemprotan itu dilakukan sesuai dengan hasil rapat koordinasi dengan Heri Amalindo Dua Priode (HA2P) di talang ojan hari Kamis 2 April 2020 lalu.

Penyemprotan pertama di lakukan di kelurahan Talang Ubi Barat, dimulai dari talang tumbur sampai talang pipa kecamatan talang ubi, Jum’at (03/04).

Ketua SEKNAS JOKOWI Adam Malik Syaiful mengatakan, sesuai himbauan yang telah disampaikan oleh bapak Bupati agar masyarakat tidak mengadakan kegiatan keramaian dan berkumpul bersama orang banyak, tidak berpergian keluar kota, dengan begitu dapat memutuskan rantai penyebaran virus corona, demi kesehatan kita bersama, jagalah pola hidup sehat, cuci tangan sebelum masuk dan sesudah keluar rumah. jika badan tidak sehat segera pergi ke puskesmas atau dokter terdekat.(NORA) EDITOR/POSTING : MALVIN M ANSYORI 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here