SEKNAS JOKOWI PALI TEAM RELAWAN HERI AMALINDO DUA PRIODE (RHA2P) IKUT AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN PENCEGAHAN COVID-19 DI LINGKUNGAN KABUPATEN PALI

224

METROPOLISINDONESIA.COM,PALI – Setelah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di kelurahan talang ubi kabupaten PALI, Kegiatan seknas Jokowi Kali ini Yaitu pembagian masker untuk pencegahan Covid-19 di Rt. 018 Rw 004 Kelurahan Handayani Mulya Kabupaten Pali, Seknas (21/04).

Dalam Kegiatan pembagian masker Kali ini diikuti Oleh Pengurus Seknas Jokowi, Relawan Heri Amalindo Dia Priode (RHA2P).

Ketua Seknas Jokowi “RHA2P” adam Malik Syaiful mengatakan,  Kegiatan yang dilakukan Oleh Team RHA2P ini adalah bentuk kepedulian Ir. H. Heri Amalindo,MM Selaku calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir yang kedua priode terhadap masyarakat terkhususnya Kabupaten PALI.

Seknas Jokowi adalah Organisasi Masyarakat, Nasional Jaringan Organisasi Komunitas Warga Indonesia yang Akan Selalu setia Selalu mengawal NAWACITA, kegiatan Pemerintah Dan Akan mengawal segala kegiatan yang disalurkan Oleh Pemerintah pusat ataupun Pemerintah daerah yang layak menerima Bastian,  tukasnya.

Salah Satu warga masyarakat yang diwakili Oleh Milla mengucapkan terima Kasih banyak pada team relawan heri amalindo dua priode (RHA2P) yang telah melaksanakan penyemprotan disinfectant dan pembagian  masker.

Ucapan terima kasih kepada bapak Ir. H. Heri Amalindo Selaku Bupati PALI yang begitu sangat perhatian dengan masyarakatnya tanpa pandang buluh. Serta harapan kami harapan kami bapak heri amalindo dapat memimpin kembali Kabupaten pali dua priode. (NORA) EDITOR/POSTING : MALVIN M ANSYORI 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here