Silaturahmi dan Konsolidasi Ketua DPW GPMN Sumsel Bersama Srikandi

111

METROPOLISINDONESIA.COM, SUMSEL
Silaturahmi dan konsolidasi Ketua DPW GPMN Sumsel bersama para Srikandinya, di Jln. Proklamasi Kampus Blok I No. 13 RT. 32 RW. 09 Kelurahan Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan Sabtu 10/7 2021

Wartawan metropolisindonesia.com mewawancarai seorang Milenial muda, Yani Paslah selaku Ketua DPW ( Dewan Pengurus Wilayah) GPMN ( Gema Perjuangan Maharani Nusantara) Sumsel, mengenai terbentuknya Srikandi DPW GPMN Sumsel.

Yani Paslah mengatakan ” Alhamdulillahirobbil Alamin bahwa hari ini kami telah melaksanakan rapat Kedua Srikandi, yang mana awal terbentuknya Srikandi GPMN ini yaitu cetusan dari DPW Sumatera Selatan, Alhamdulillah Ketua DPW Srikandi sekarang sudah terbentuk nanti silahkan bercerita bagaimana kisah terbentuknya Srikandi DPW GPMN Sumatera Selatan.

Jadi terbentuknya GPMN di Sumatera Selatan ini adalah untuk meningkatkan SDM dan memberikan tingkat kepercayaan kepada masyarakat Sumatera Selatan pada khususnya dan pada umumnya di Indonesia bahwa di tahun 2024 itu tidak ada yang lain, tidak ada yang tepat hanya ibu Puan Maharani yang patut menggantikan Presiden Jokowi.

dimana Presiden Jokowi ini sudah sangat bagus dan di gantikan ibu Puan Maharani itu sudah sangat lebih bagus karena ibu Puan Maharani ini tetesan dari Sumatera Selatan dari Putri bapak Taufik Kiemas jadi secara tidak langsung ibu Puan Maharani adalah putri Sriwijaya”, ujar Yani Paslah mengakhiri pembicaraannya.

Di kesempatan yang ada ini juga wartawan kami wawancara dengan Rahayu Ali SPd selaku Ketua Srikandi DPW GPMN Sumsel, beliau seorang yang energik dan bisa menjadi panutan bagi anggotanya.

Rahayu mengatakan ” Alhamdulillah Deklarasi ini sudah di laksanakan tinggal menunggu kita Pelantikan, paling tidak saya selaku Ketua yang pertama kali dilakukan, sudah membentuk Sekretaris, Bendahara dan tim-tim bersama dengan anggota, struktur dulu di persiapkan di lengkapi baru nanti untuk mungkin pelaksanaan pelantikan.

Yang jelas saya setelah di tunjuk sebagai Ketua Srikandi DPW GPMN Sumsel yang saya ingatkan yang saya pegang tetap mendukung ibu Puan Maharani untuk menjadi Presiden di tahun 2024 melalui DPW GPMN dan Srikandi Saya akan bekerjasama dalam hal mendukung ibu Puan Maharani untuk menjadi Presiden di tahun 2024… SIAP”, Rahayu Ali SPd menutup pembicaraan.(NOVI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here