SMA NEGERI 4 SIAP MENGHADAPI UNBK

236
Metropolisindonesia.com,PALI Hanya tinggal menghitung hari, seluruh sekolah yang ada di provinsi maupun kabupaten kota sedang gencar – gencarnya. “Mempersiapkan pasilitas bagi siswa – siswi dalam menghadapin ujian nasional berbasis komputer (unbk)
Begitupun sekolah SMA NEGERI 4 talang ubi yang sudah sangat matang dalam persiapan teknisi, alat komputer, maupun ruangan, bagi peserta yang ikut UNBK, tentu tidak gampang bagi sekolah negeri yang terbilang sangat masih muda ini, untuk menggelar ujian nasional berbasis komputer, namun dengan kegigihan kepalah sekolah dan guru agar murid mereka bisa mengikuti unbk di gedung milik sendiri tanpa menumpang di sekolah lainya. “Patut di acungkan jempol, Sabtu(8/04).
Risky Dwi Utami S.pd mewakili Rusdiono M.pd (kepsek) SMAN 4, mengatakan kami siap 100 persen mengelar unbk ini. Bahkan dari jauh – jauh hari kami dari pihak guru sudah memanggil wali murid tentang unbk, agar wali murid bisa mengingatkan anak mereka supaya tidak telat pas hari ujian yang sudah di tetapkan nanti.
Dia juga menuturkan murid yang ikut dalam unbk ini. “Berjumlah 45 terdiri dari 23 siswa dan 22 siswi dan di bagi dalam 3 kloter, untuk jam yang di laksanakan mulai dari pukul 7:30 – 14:00, kami dari pihak guru sudah menyiapkan 3 komputer, 17 leptop dan 5 leptop dicandangan.’ucapnya.
Risky Dwi Utami S.pd dan para guru lainya juga menabahkan, walau usia sekolah ini terbilang sangat muda. “Tapi kami pihak guru, murid siap 100 persen menggelar dan mengikuti ujian nasional berbasis komputer (unbk) di gedung milik SMAN 4 sendiri tanpa menumpang di bangunan sekolah lainya yang ada di kabupaten penukal abab lematang ilir (pali).
Harapan kami dari pihak guru, sangat besar ingin melihat murid kami 100 persen lulus. Makanya kami selalu mengatakan pada murid agar di pelajari lagi pelajaran yang sudah di ajarin oleh guru – guru, kami berdoa semoga pas hari unbk tanggal 9 – 12 april ini. Tidak ada halangan bagi murid – murid kami dalam menghadapi ujian,”pungkasnya.(Nora)
Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here