SMPN 12 Menggelar Maulid Nabi di Masjid Ki Marogan

32

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Pelepasan siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 12 Palembang yang berlangsung di Masjid Ki Marogan Kertapati Palembang,jumat (24/10/2020).

Giat yang di langsungkan di Masjid Ki marogan ini selain untuk acara perpisahan juga di khususkan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ahmad Fauzi,SPd,MM yang selama ini menjadi kepala sekolah di SMPN 12 mengatakan ,siswa yang harusnya melaksanakan perpisahan tahun lalu,,tapi karena covid -19 maka ditunda dan baru bisa di laksanakan pada hari ini ujarnya.

Dilanjutkan acara hari ini juga sebagai salam perpisahan bahwa dirinya tidak menjadi Kepala Sekolah di SMPN 12 lagi.

Dirinya mengatakan bahwa selama menjadi kepala sekolah ,beliau telah mampu menghantarkan sekolah ini menjadi sekolah yang berbasis religi. SMPN 12 telah di kenal dengan sekolah yang bertabur prestasi diantaranya seni lukis,karate,silat,juara dua sekolah sehat dan juga
peraih Adiwiyata Nasional menjadikan sekolah ini semakin banyak peminat terangnya.

Harapannya kepada kepala sekolah baru “semoga kegiatan yang telah ada akan tetap berjalan ,khususnya kegiatan sholat zuhur dan asar di sekolah”.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto kenangan bersama alumni dan para guru.sebagai ungkapan terakhir Fauzi mengatakan pergi tanpa muka dan pulangpun tanpa punggung pungkasnya.(YANTHI M) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here