Sobidin Berharap Pedamaran Cup Akan Lahirkan Bintang Lapangan Hijau

472

Metropolisindonesia.com,Pedamaran Seluruh rangkaian kegiatan acara pertandingan sepak bola piala pedamaran cup kecamatan pedamaran kabupaten oki alhamdulillah berjalan dengan lancar dan dinilai sukses.Setelah usai pelaksanaan rangkaian acara pertandingan sepak bola yang merebutkan piala pedamaran cup diselenggarakan oleh Kitum Sobidin di Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan, berlangsung selama kurang lebih dua bulan diadakan di lapangan hijau pedamaran.

Pertandingàn final antara P.S.TUGU Pedamaran 1 dan P.S. Desa Pedamaran VI berjalan dengan alot, selesai istirahat pada babak kedua menit menit terakhir melalui bola mati PS.Tugu Nova pemain Right Wing-Back kanan memanfaatkan Peluàng emas tersebut dengan tembakan kearah gawang melalui sundulan kepala straiker akhirnya mènghasil merobek gol P.S. Desa Pedamaran VI, sampai pertandingan berakhir skor tetap 1 kosong buat PS.TUGU.

“Alhamdullilah berkat usaha kawan kawan dalam menjaga kekompakan dan rasa percaya dirinya dapat memenangkan pertandingan” Ujar kapten kesebelasan P.S.Tugu TIO mengatakan pada BBC dan awak media usai pertandingan

Sementara ditempat yang sama Kades Pedamaran 1 Andi Sanggara menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemain senior maupun yunior P.S.TUGU, ini merupakan suatu kebanggaan warga Desa Pedamaran 1, karena juara pertama tingkat junior pedamaran cup diraih P.S.TUGU sedangkan kelas senior merahi juara ke III

“Juara tingkat senior merupakan suatu prestasi yang luar biasa, saya sangat berterimakasih dan bangga” ungkap Andi.

Acara pembagian piala pedamaran cup tersebut langsung di bagikan dilapàngan hijau dihadiri oleh bupati yang diwakili oleh Listiadi Martin Kadin BPBD Kab. OKI serta para Kades yang ada di Kecamatan Pedamaran .

Selaku sponsor pertandingan pedamaran cup Ketum Sobidin menyampaikan dalam sambutannya, dia berharap kepada masyarakat Pedamaran, untuk terus meningkatkan kegiatan olah raga terutama sepak bola, karena pedamaran perna mempunyaan kesebelasan yang bernama Putra Danau, kejayaan Putra Danau di kalah itu dapat dijadikan contoh menghidupkan kembali sepak bola dikota tikar.

Sobidin menambahkan pedamaran cup ini akan terus diadakan setiap tahun, maka kepada generasi muda pedamaran agar dapat bersatu jangan sampai ada perbedaan. sehingga melalui olah raga sepak bola ini pedamaran akan kembali jaya serta melahirkan atlet dan bintang lapangan hijau asli kota tikar yang dapat membanggakan. ucapnya mengakhiri.

Usai sambutan dari Bupati yang dibacakan Listiadi Martin, selanjutnya pembagian hadiah dan piala buat para sang juara bravo. (MIC/BBC/Pani games/VIN)

Editor : Malvin Mamora Baraf

Sumber : BBC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here