MetropolisIndonesia.com,Palembang — Manajemen Sriwijaya FC berencana memulangkan tiga pemain yang dipinjamkan. Opsi ini dilakukan Laskar Wong Kito untuk menutup lubang usai kepergian sejumlah pemain.

Ketiga pemain yang ingin ditarik kembali ialah Hapit Ibrahim (PSIS Semarang), Manda Cingi (Semen Padang), dan Slamet Budiono (PSS Sleman). Kebetula,n posisi ketiganya sesuai dengan sejumlah pemain yang dilepas.

Untuk Hapit dan Manda, kedua pemain ini bisa menjadi solusi di lini tengah Sriwijaya FC usai kepergian Makan Konate, Adam Alis, dan Rachmat Hidayat. Sementara itu, Slamet Budiono dapat menjadi alternatif di lini serang tim menggantikan Patrich Wanggai.

“Kami tidak menutup kemungkinan memanggil pulang ketiga pemain ini. Apalagi, jika pelatih membutuhkan,” kata Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang, Minggu (15/7/2018).

Selama masa peminjaman, Hapit cukup banyak terlibat di sejumlah pertandingan PSIS. Perannya di lini tengah Laskar Mahesa Jenar, juga cukup krusial dan hanya absen di tiga pertandingan.

Sementara itu, untuk Manda dan Budiono, meski hanya bermain di Liga 2, dengan pengalaman yang mereka dapat membuat keduanya layak diberikan kesempatan lebih bermain di Liga 1.

“Kami juga berencana untuk menarik pemain dari tim junior. Setidaknya, ada tujuh pemain yang sangat layak menghuni skuad tim utama,” ungkap Muddai seperti dikutip dari Viva.

Selain mengoptimalkan pemain lokal dan binaan Sumatera Selatan, Sriwijaya FC juga ingin menambah kekuatan tim dengan mendatangkan dua hingga hingga pemain.

Terutama, untuk slot pemain asing. Sriwijaya sangat membutuhkannya guna menggantikan pos yang ditinggalkan duo Mali, Mahamadou N’Diaye dan Makan Konate. (nti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here