STIPSI Widya Dharma Bina Sriwijaya Adakan Seminar Psikolog

395

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – STIPSI Widya Dharma Bina Sriwijaya Palembang Sabtu (14/3) 2020 bertempat di aula gedung Universitas Bina Sriwijaya Palembang Lantai 4 yang berada di Jalan H. M. Ryacudu No. 24 Palembang, mengadakan acara seminar sehari Psikolog mengangkat tema ” Menyiapkan Generasi Milenial Dalam Menjawab Tantangan Revolusi Industri 4.0 “.

Prof. Dr. dr. RGU Bambang Harijanto M. Si., M. Psi Psikolog sebagai Ketua Pelaksanaan kegiatan ini mengatakan bahwa ” Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara Kontinyu dengan tema yang berbeda guna mempersiapkan Sarjana Psikologi yang handal berkualitas menghadapi era digital 4.0 “.

Acara seminar sehari Psikolog ini dibuka oleh Ketua STIPSI Universitas Bina Sriwijaya Palembang Zet Abdullah, S. Kom., M. Si, yang di hadiri oleh Mahasiswa Psikologi Universitas Bina Sriwijaya Palembang

dikatakan oleh Kepala Jurusan Program Studi Konto Iskandar Dinata M. Psi., P.si bahwa ” ada 200 orang mahasiswa yang hadir dalam acara ini dari semua semester, kelas Reguler, kelas Karyawan dan kelas Week End, dengan harapan untuk mahasiswa agar bisa mendapatkan ilmu dari mengikuti kegiatan seminar sehari Psikolog ini”.

MC acara seminar sehari Psikolog Ira Arisandi A.md, para Staff dan dosen salah satu dosen Edison Wahidin SH., MH
Pemberi Materi Hypnosis Rudi Harmoko S. Psi., CHT., CRM ( dari POLDA Sumsel ) dan Herman Abdullah A. md

Hadir juga Nara sumber Mardiah Hayati M. Psi. Psikolog Lulusan dari Mercu Buana, memberikan materi PIO ( Psikologi Industri dan Organisasi ); Arumardita Respatyani M. Psi., Psikolog Lulusan dari Yogyakarta memberikan materi Psikologi Pendidikan; Alifa Samantha Putri M. Psi., Psikolog Lulusan Universitas Gajah Mada memberikan materi Psikologi Klinis.

Ketua STIPSI Universitas Bina Sriwijaya Palembang berharap kegiatan ini dapat berguna untuk mahasiswa jurusan Psikologi kedepannya.(NOVIANTI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here