Suwarsono Kunjungan Reses Desa Rantau Durian 2

35

METROPOLISINDONESIA.COM,OKI – Program Pemerintah melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk pembangunan baik melalui Infrastruktur maupun fasilitas lainnya sudah berjalan dengan baik , kemitraan antara Pemerintah Kabupaten OKI dengan DPRD Kabupaten OKI terjalin cukup baik dan harmonis.

Sehingga untuk membangun Kabupaten OKI ini tentu tidak bisa dilaksanakan kalau tidak ada kerjasama antara pihak eksekutif dan Legeslatif saling bahu membahu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKI .

Kemaren 4 November 2020 DPRD Kabupaten OKI telah melaksanakan tugasnya untuk menyerap aspirasi dan mengapresiasinya aspirasi masyarakat untuk membangun Desa melalui program rutinnya DPRD Kab OKI melaksanakan reses ke Desa – desa ,salah satu Desa yang si kunjunginya oleh anggota DPRD Kab OKI dari daerah pemilihan (DAPIL) 5 yaitu Desa Rantau Durian 2 Kecamatan Lempuing Jaya .

Masyaràkat Desa Rantau Durian 2 menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Kabupaten OKI yaitu SUWARSONO.

Dalam penyampaianya masyarakat menginginkan pembangunan jembatan di Desa Rantau Durian 2

Menurut Suwarsono selaku anggota DPRD Kabupaten OKI pihaknya akan selalu menampung aspirasi dari masyarakat dan mengagendakannya ke rapat – rapat untuk di perjuangkan keinginan masyarakat tersebut .

Karena pembangunan jembatan bagi masyarakat Desa Rantau Durian 2 sudah lama di inginkan unruk itu saya akan neeusaha dan mempeejuangkan agar pembangunan jembatan di Desa Rantau Durian 2 ini dapat terealisasi .

Sebab pembangunan jembatan tersebut guna untuk memobilisasi transportasi masyarakat Desa Rantau Durian 2
Dikatakan Suwarsono jika jembatan itu di bangun diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Rantau Durian 2 , sebagai penghubung transportasi warga Desa Rantau Durian 2 untuk akses kepada masyarakat luas.(IKA/THN) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here