Almond & Cezzy Hadir Penuhi Kebutuhan Konsumen Diskon 5 Persen

54

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Bagi warga Palembang khususnya yang berada di kawasan Jalan Segaran dan sekitarnya, kini tak perlu jauh-jauh lagi jika ingin membuat kue dan membutuhkan bahan-bahan untuk membuat kue.

Pasalnya, saat ini TBK Almond & Cezzy telah hadir di Jalan Segaran Kelurahan 14 ilir Palembang.

Romadon Manager Operasional mengatakan saat grand opening Jum’at (12/11),dengan dibukanya TBK Almond dapat mempermudah konsumen memenuhi kebutuhan bahan-bahan kue, jika seluruh bahan bahan kue ada di sini, dari mentega cokelat dan juga yang lain lain harganya jauh lebih murah dari toko lainnya.

Selain itu, kita juga memanjakan konsumen dengan memberikan diskon sebesar 5 persen untuk semua produk yang ada di toko kita. ” Jadi tunggu apalagi, selain harganya lebih murah, kita juga memberikan diskon 5 persen untuk semua produk. Hal ini kita berikan demi kepuasan konsumen” ujarnya.

Sementara itu Manager CEEZY Kiki mengatakan Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lagi tren, pihaknya memberikan berbagai produk Minuman yang agak berbeda dengan yang lain dengan Rasa yang berbeda dan harga yang menarik.

Target kita memperkenalkan dulu atas hadirnya CEZZY dengan nuansa baru memberi minuman baru pilihan baru yang selama ini di jual di kafe kafe yang mahal kini hadirnya CEZZY kita bisa memperkenalkan teman teman di sekitar dempo dan segaran.dengan harga yang murah

Produk minuman yang selama ini di jual di kafe kafe, kita jual dari harga 5 ribuan bisa memilih jenis 4 minuman yang selama ini di jual di kafe kafe bintang di kota metropolitan, dalam satu bulan ini selama grand opening seluruh minuman dengan harga 5 ribuan”.

Bagi konsumen yang enggan keluar rumah, kita juga sudah hadir di berbagai layanan online seperti grab, gofood maupun sofee. “Konsumen yang males keluar rumah juga bisa pesan via online dan tentunya harga kita murah dengan kualitas bintang lima”pungkasnya.(NIA) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here