Terkai Rusaknya Pintu WC Bappeda OKI Drs Kamaludin Angkat Bicara

185

OKI metropolisindonesia.com Terkait Rusaknya Pintu WC Bappeda OKI. Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),  Drs Kamaludin Angkat Bicara Dia Menyayangkan Kurangnya pemeliharaan fasilitas umum digedung Bappeda OKI,  menurut Ketua DPC Partai Hanura OKI ini bangunan megah sekelas kantor Bappeda OKI harus disertai dengan kualiatas dalam pembangunannya. “Kita minta segera diperbaiki.” kata Kamal.

Kamal juga menyangkan bila hal ini dibiarkan berlarut larut. “Harapannya segera diperbaiki.” tegasnya

Gedung Bappeda Kab OKI nampak begitu megah jika dipandang dari luar, namun dibalik itu kondisi didalam ruangan terkesan tidak terawat.

Pasalnya Dana miliaran rupiah yang dianggarkan untuk membangun kantor tersebut, pintu WC yang ada dilantai dua gedung didapati sudah rusak, dan dibiarkan begitu saja tanpa adanya pemeliharaan.

Kondisi pintu berbahan alumunium terlepas dari dinding, tidak bisa digunakan untuk menutup pintu. “Masa bangunan mewah kualitas pintunya sembarangan seperti ini.”ujar salah satu tamu di kantor tersebut.Senin (15/4/2018).

Rusaknya pintu WC kantor Bappeda OKI diduga tidak dirawat dengan baik dari pihak instansi tersebut. Bila ada pemeliharaan yang baik kemungkinan pintu itu tidak cepat rusak.(Vin/doni)

Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here