Titik Handayani Korban Pembunuhan Tewas Bersimbah Darah

133

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Pembunuhan Ibu Dua Anak di Rusunawa Kasnariansyah Terungkap Cepat. Motifnya Dendam Istri Dihina Korban.Titik Handayani (36) Ibu dua anak warga Rusunawa Kasnariansyah, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, ditemukan tewas mengenaskan di depan kamar Rusun yang ditempatinya, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Polisi Unit Reskrim Polsek ilir Timur 1 Palembang yang mendapatkan laporan warga bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku pembunuhan.

Pelaku yakni Suryanto (20) warga Jl. Kasnariansyah Rusunawa Blok D Lantai 1, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang . Dia ditangkap saat sedang di rumah pamannya tepatnya di Rusunawa Kasnariansyah Blok D Lantai 1, No 20, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang.

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang Kompol Hadiman didampingi Kanit Reskrim Iptu Ghofur membenarkan bahwa pelaku sudah tertangkap sebelum 24 jam.

Dipimpin Kapolsek, Kanit Reskrim dan Team melakukan penyelidikan keberadaan pelaku hingga diketahui pelaku bersembunyi di rumah pamannya 500 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pelaku langsung diamankan dan dibawa Ke Polsek Ilir Timur 1 untuk diproses lebih lanjut.

“Untuk pelaku sudah berhasil kita tangkap setelah kita melakukan koordinasi dengan keluarganya. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” ungkap Kanit.

Untuk kronologis berawal adanya pertengkaran antara istri pelaku dengan korban pada dini hari, kemudian korban menghina istri pelaku dengan kata-kata kotor yang tidak pantas didengar oleh telinga. Hinaan korban tersebut dilaporkan kepada pelaku. Selanjutnya pelaku merasa tersinggung sehingga pada hari Selasa sekitar pukul 02.00 WIB, pelaku mendatangi rumah korban dengan cara memanjat dan masuk melalui pintu jendela rumah korban bagian belakang yang tidak dikunci.

Setelah berhasil masuk pelaku langsung mengambil sebilah sajam jenis pisau dapur milik korban.

“Pelaku langsung menusuk leher korban, lengan dan di bawah ketiak serta pelipis matanya saat korban sedang tidur di dalam kamarnya,” ungkapnya.

Ghofur kembali menjelaskan bahwa pelaku melarikan diri dengan cara melompat melalui jendela rumah korban. Sedangkan korban tewas bersimbah darah.

Mendapat laporan dari masyarakat pimpinan Kapolsek dan Kanit Reskrim Langsung mendatangi TKP dan Menghubungi SPKT Polrestabes dan melakukan identifikasi.

“Untuk barang bukti yang berhasil diamankan berupa sajam jenis pisau dapur, satu unit HP Vivo warna pink,” ujar Kanit.(TM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here