UIN Raden Fatah Palembang Sabet Juara Umum Cabor Catur di Pekan Olahraga dan Seni Nasional PTKIN se Indonesia

106

METROPOLISINDONESIA.COM,BANDUNG – UIN Raden Fatah Palembang Sabet Juara Umum Cabor Catur di Pekan Olahraga dan Seni Nasional PTKIN se-Indonesia yang diselengarakan 8-13 Agustus 2022 di Bandung Sebanyak 22 Cabang Olahraga yang dipertandingkan. Adapun untuk Perolehan medali :

1. Medali emas perorangan catur cepat putri : Xena Lorens
2. Medali emas beregu kilat putri : Xena lorens, Tiara Shabirah, Safitri Desty
3. Medali emas beregu kilat putra : Surya Setiawan, Raehan Zaelani, Aditya Ganta Saputra
4. Medali perunggu catur klasik putra : Iwan fales

UIN Raden Fatah Palembang Sabet Juara Umum Cabor Catur di Pekan Olahraga dan Seni Nasional PTKIN se-Indonesia yang diselengarakan 8-13 Agustus 2022 di Bandung Sebanyak 22 Cabang Olahraga yang dipertandingkan.

DR. Mawangir didampingi Pelatih Sumsel, Nurdin Abubakar, SE. MN. PN mengatakan Untuk Cabor Catur UIN Raden Fatah Palembang Memperoleh 3 medali emas dan 1 perunggu dari total 6 kategori yang dipertandingkan,sehingga menjadi juara umum dalam kategori catur.

Untuk keseluruhan mendapat Peringkat umum ke 3 Se Indonesia, tapi khusus cabor catur Mendapat Juara umum 1 dan Semua Atlit-atlit dari UIN Palembang adalah alumni dari Akademi Catur Sumatera Selatan,ujarnya.

Dari hasil torehan medali ­čĆů yg dipersembahkan Tim UIN Raden Fatah Palembang sudah mencapai Target yang sudah ditetapkan serta berhasil mempertahankan posisi JUARA Umum di cabor catur,pungkasnya.

Keberhasilan asuhan dari DR. Mawangir ini tak luput dari Asistensi Pelatih Sumsel, Nurdin Abubakar, SE. MN. PN.(**) EDITOR/POSTING : MALVIN MAMORA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here