Wabup OKI Berharap Open Tournament Biliar jadi Kejuaraan Tahunan

33

METROPOLISINDONESIA.COM,OKI – Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq menutup open tournament Biliar POBSI OKI yang digelar di Gedung Biduk Kajang, setelah hampir sepekan bergulir. Wabup berharap kejuaraan ini bisa menjadi open tournament tahunan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKI, HM Dja’far Shodiq berharap, kedepan biliar di OKI akan menumbuhkan prestasi lebih baik lagi. Untuk itu kedepan latihan harus terus rutin dilakukan dan menjadikan biliar sebagai olahraga bergengsi.

“Terus tingkatkan skill sehingga nantinya bukan hanya di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional tapi juga internasional dan membanggakan OKI,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) OKI, Muhammad Refly mengungkapkan, sejak dibuka hingga ditutup kemarin (16/11), kejuaraan yang memperebutkan tropi Bupati OKI ini berlangsung lancar.

“Semoga Open Tournament Billiar POBSI dijadikan open turnamen tahunan. Alhamdulillah kita sudah menemukan bibit atlit baru,” jelasnya.

Menurut Refly sapaan akrabnya, selama ini latihan yang dilakukan tidak sia-sia. Perhelatan yang megah ini pun viral di media sosial.

“Mudah-mudahan tidak hanya sebatas viral saja, tapi turnamen ini menghasilkan atlit baru dari OKI untuk tingkat Provinsi. Di tingkat umum diwakili Agung Mareta,” harapnya.

Dalam turnamen ini, untuk Juara kategori U-20 diraih oleh Sunil, juara 2 Doni, juara 3 Salim dan juara 4 Nawari.

Sedangkan untuk kategori instansi juara pertama diraih Iwan Setiawan SKM MKes dari Dinas Kesehatan Kabupaten OKI,juara ke 2 diraih Amin SPd, juara 3 Kepala Dinas Perizinan Ir Man Winardi, dan juara 4 diraih dr Ismi Wildani.(TRI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here