Walikota Palembang Lantik Pejabat Struktural Pemkot

205

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Akhirnya Setelah beberapa kali tertunda,Senin (17/6/19), Walikota Palembang, Harnojoyo akan melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

para pejabat dan tamu undangan mulai memadati ruang Parameswara di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang.

Semua pejabat BPPD (Badan Pengelolaan Pajak Daerah) dirombak habis oleh walikota Harnojoyo sebanyak 102 pejabat yang dirombak,

Kepala BPPD Shinta Raharja di pindahkan ke Asisten II Setda Kota Palembang,sebagai penggantinya Sulaiman Amin sebelumnya menjabat Asisiten I bidang pemerintahan,Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan kebersihan Pemkot Palembang Faisal AR kini dipercayakan kepada Alex Fernandus sebelumnya menjabat Kasat Pol PP Pemkot Palembang. dan Faisal AR menjabat asisten I menggantikan Sulaiman Amin.

Kepala Kesbangpol Kota Palembang kini di jabat Kurniawan Sebelumnya menjabat Kepala Disnas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang menggantikan Altur Febriyansyah,Altur sendiri menjadi Staf Ahli Walikota Palembang bidang ekonomi pendapatan daerah,hukum dan ham.

Kepala dinas pendidikan masih dijabat Ahmad Zulinto.dan sisa sebanyak 97 pejabat eselon III dan IV yang dilantik,tegasnya.

kebijakan yang diambil menurut dia untuk penyegaran.tidak ada yang dinonjobkan sifatnya roling kata Harnojoyo,dan diharapkan komposisi baru ini dapat meningkatkan kinerja Pemkot Palembang,lebih jauh ia mengatakan perombakan di instansi pemerintahan suatu hal yang biasa.

Sementara Sekda Pemkot Palembang Ratu Dewa perombakan dilakukan BPPD untuk meningkatkan pendapatan sektor pajak.menurut Ratu Dewa ini pelantikan tahap pertama,dalam waktu dekat juga akan dilakukan pelantikan pejabat di bagian lainnya.

“Hari ini pelantikan esellon II, esellon III dan IV,” ungkap Kepala Bagian Humas Setda Kota Palembang.(MI0/Nus).Editor/Posting : Malvin MA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here