JAKARTA,METROPOLISINDONESIA.COM – Konsultan Hukum dan Advokat Muda asal Provinsi Sumsel Dodi IK dan Juga Advokat Media METROPOLIS INDONESIA,Kamis Sore 14/2 berkunjung ke Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia DPN PERADI di Jakarta Pusat, dalam kesempatan tersebut Dodi IK dkk Sesama Rekan sejawat disambut langsung Oleh Ketua Umum DPN PERADI DR. Luhut M.P. Pangaribuan, sekitar 3 jam lebih Dodi dan Rekan berdiskusi tentang pendapat pendapat hukum.
” Saya dan Rekan sengaja berkunjung ke DPN Peradi di Jakarta Pusat, untuk berdiskusi kepada Pak Luhut, beliau Ketua Umum DPN Peradi yang menurut saya sangat berwibawa dan kharismatik, sebelumnya saya menonton ILC pada Senin malam dan mendengar komentar dan pandangan pandangan beliau tentang hukum,Ditambahkan kannya ” tadi rekan rekan juga menyarankan danĀ  menginginkan agar Pendidikan Khusus Profesi Advokat supaya tercipta Calon calon Advokat yang profesional dan amanah dalam menjalankan profesi ini, dikarenakan ini profesi yang mulia, harus benar benar selektif.
Pak Luhut orang nya baik, mudah diajak diskusi, ketika berdiskusi dan ditanya, beliau menjelaskan dengan gampang dimengerti, kami sangat berterima kasih bisa diberi ilmu ilmunya sama beliau, ujar Dodi IK yang juga sebagai Penasehat Hukum Forum Wartawan OKI.(Kurnia) Editor/Posting : Malvin Mamora Ansyori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here