Disbudpar Pali mengadakan lomba lagu dangdut

244
Metropolisindonesia.com,PALI Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yamg ke- 5 tahun, Dinas kebudayaan dan Pariwisata akan mengadakan lomba karaoke lagu dangdut yang nantinya diselenggarakan di lapangan Glora November Pertamina Pendopo,”jum’at (6/04)

Kadisdudpar Pali, Drs. Supriyatno mengatakan dengan diadakannya lomba ini, kita dapat melihat keterampilan dan bakat terpendam yang dimiliki peserta baik itu dari pelajar,mahasiswa,opd dan masyarakat umum.
Kami harap masyarakat kabupaten Pali yang ingin mengikuti perlombaan untuk segera mendaftarkan diri langsung kedinas kebudayaan dan pariwisata atau kekecamatan terdekat, pendaftaran sudah dimulai dari hari selasa lalu dan akan dibuka sampai tanggal 14 april 2018. ┬ábagi masyarakat yang ingin melihat atau memeriahkan acara tersebut, bisa datang langsung ke Lapangan Glora November Pertamina Pendopo pada tanggal 17,18 dan 19 april 2018 mendatang,”harapnya.
Untuk Pemenang juara 1, 2 dan 3 akan mendapat uang pembinaan, sedangkan juara pertama akan mendapat kesempatan bernyanyi bersama dewi persik, pada waktu pesta rakyat mendatang.(nora)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here