Hj.Nurmala Dewi Ketua Relawan Emak-Emak HNU Ikuti Pengajian di Rumah Cik Noni

141

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Pada hari Selasa tanggal 26 November 2019, bertempat di Masjid Al Husni Jln. Mufakat Kecamatan Kalidoni Palembang, telah di adakan kegiatan acara pengajian yang penceramahnya ustadz Hasibuan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pasukan relawan emak-emak HNU Kota Palembang yang di ketuai oleh Hj. Nurmala, yang di ikuti juga oleh ibu-ibu di lingkungan sekitar, tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut adalah Renny Haji Nasrun Umar yang tampak anggun dan bersahaja.

Acara berlangsung lancar dan hikmad di lanjutkan acara pengajian di rumah Cik Noni di Seberang Ulu I dengan penceramahnya ustadz H. M. Nurdin Mansyur dan di akhiri dengan acara ramah tamah dengan jamaah dan photo bareng bersama Renny Haji Nasrun Umar.

Seorang wanita yang memiliki talenta yang patut kita puji. ” Ibu Renny Haji Nasrun Umar ini adalah perempuan yang baik dan dalam setiap acara dapat menempatkan dirinya dengan baik, saya sebagai ketua pada PASWAN HNU KOTA PALEMBANG sangat bangga menjadi bagian dari relawannya dan saya percaya akan bisa mengambil hati masyarakat untuk kedepannya” ungkap Hj. Nurmala Dewi.(NOVI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA¬†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here