Jalan Santai Ukhuwah di Palembang Mendadak Viral di Sosial Media.

184

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Jalanan Palembang Minggu pagi (31/3/19), kendati diguyur hujan Jalan Sehat Ukhuwah yang diadakan untuk mendukung pasangan calon presiden nomor 02 Prabowo-Sandi tetap ramai

Meskipun tanpa kehadiran Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno (Sandi). Namun, jalan santai ukhuwah di Palembang mendadak viral di sosial media.

Hal itu lantaran membludaknya masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan jalan sehat yang digelar relawan Prabowo-Sandi.

“Tentunya ini bukti dari warga Palembang yang menginginkan presiden baru. Cukup sudah dengan yang lama kita sendiri sudah paham dan mengalami dan saatnya ganti presiden,” kata Fathony salah satu peserta jalan santai ukhuwah, Minggu (31/3).

Hal senada disampaikan Yogi Saputra warga seberang ulu. Menurutnya,  antusias masyarakat dalam jalan santai ukhuwah pagi tadi sangat luar biasa.

Dia menilai peristiwa ini menandakan kerinduan masyarakat Palembang dengan sosok Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Bayangkan saja pak Prabowo dan pak Sandi tidak ada tapi masyarakat bisa seramai ini, kami sudah datang sejak pagi buta untuk ikut kegiatan ini dan masyarakat sudah sangat ramai. Bagaimana kalau pak Prabowo datang ke Palembang nanti, mungkin lebih ramai dari seperti sekarang,” pungkasnya. (Nia/MI02) Editor/Posting : MMA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here