Metropolisindonesia.com,PALI Dalam mencari bibit yang handal dibidang olahraga otomotif, Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, menggelar Bupati Cup Pali 2018, Road Race Championship, ribuan pembalap langsung dilepas secara resmi oleh Bupati, Minggu (11/2/2018).

Ketua panitia Junaidi SE MSi, mengatakan ini hanya memperingati 2 tahun kepemimpinan Kepala daerah, dan mencari bibit yang handal dibidang olahraga otomotif, ada ribuan pembalap yang hadir, yakni pembalap dari kota palembang, Jambi, Bengkulu, Lahat, tak ketinggalan Pembalap dari kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).
Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemkab, Koni, IMI, sebagai Even Organizer yakni Montez Club, dengan ajang ini dapat memperkenalkan kabupaten Pali ke kabupaten lainnya, serta Daerah Otonomi Baru (DOB) mampu menyelenggarkan kegiatan ini, ” ujarnya.

Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh pembalap menjaga sportifitasnya, dalam perlombaan ini panitia telah menyediakan 6 Unit Sepeda Motor untuk pemenang.

” Road Race ini juga bisa menarik pemuda pemuda yang hobi dengan balap motor, dan mengurangi balapan liar dijalanan, jangan hanya berani dijalan,  akan tetapi berani di sirkuit yang resmi, ” tuturnya. (ADV Humas Pali / Nora)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here