Perigati Adhyaksa Kejari PALI Adakan Syukuran

184
METROPOLISINDONESIA.COM,PALI – Dalam memperingati hari adhyaksa ke- 59, Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyelenggarakan Syukuran. Di halaman kantor kejari Jl.Merdeka 56 Kelurahan Talang Ubi Kecamatan talang ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin(22/07).
Acara ini bertemakan “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan Dan Keutuhan Negeri” yang dihadiri oleh seluruh jajaran kejaksaan negeri pali, termasuk Ketua Kejaksaan Negeri PALI Yunitha Arifin, SH. MH  dalam sambutannya menerangkan tugas dan peran dari seorang jaksa dalam masyarakat.
“Pencapaian yang telah kita lakukan bersama selama 1 tahun kebelakang saya melihat masih kurang keperdulian dari bapak ibu sekalian terhadap kegiatan-kegiatan yang kita lakukan. untuk ke depan saya mohon kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kebersamaan”. Ujarnya
Selain itu, beliau juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk dapat bekerja sama, dalam artian bekerja bersama, jika bekerja tanpa bantuan seluruh jajaran nya, seorang ketua tidak mungkin bisa berjalan.
” kita bukan siapa-siapa kita hanya sebagian kecil dari seluruh tenaga ahli, kita harus bersinergi dengan instansi lain karena kalau kita sendiri penegakan hukum tanpa didukung oleh masyarakat dan tanpa didukung oleh semua instansi maka itu tidak bisa berjalan” pungkasnya.
acara dilanjutkan dengan pemotongan dan pemberian tumpeng kepada pegawai termuda dan pegawai tertua di Kejari Pali. Selain itu ada juga penghargaan untuk para pegawai teladan. Acara dilanjutkan Setelah istirahat makan siang bersama, dan pembagian doorprize untuk seluruh jajaran yang bertugas di Kejari Pali ditutup dengan berpoto bersama. (Nora) Editor/Posting : Malvin MA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here