Peringati HUT Kabupaten PALI Yang Ke-5 Disbudpar Buka Lomba Lagu Dangdut

203

PALI,metropolisindonesia.com Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang ke 5. Dinas kebudayaan dan Pariwisata mengadakan lomba bernyanyi lagu dangdut bagi Masyarakat di Bumi Serepat Serasan, yang diadakan di Lapangan gelora november dengan tema wujudkan kembali Citra Dangdut Indonesia yang berbudaya, sopan dan santun,Selasa(17/04).

Perlombaan ini diikuti oleh 137 orang Peserta yang tampil dalam perlombaan lagu dangdut.

“Selain bertujuan untuk memeriahkan hari jadi kabupaten PALI yang ke 5 tahun, acara ini sekaligus untuk mencari bibit penyanyi lokal agar suatu saat bisa membawa harum nama Bumi Serepat Serasan di ajang pencarian bakat, seperti tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional, dan juga dihadiri para tamu undangan, seperti drs. Hj Tri fitriyanti dirut RSUD Talang Ubi, Husman gumanti kepala dinas koperasi, Camat Abab serta Kepala Dinas KB.

Kadin Disbudpar PALI Drs. Supriyatno menyampaikan kepada peserta lomba dangdut agar menjaga kesopan santunan dalam cara berpakaian, menjaga etika, kala menang itu sudah biasa jadi bernyanyilah yang bagus agar para dewan juri tertarik dengan suara dan penampilan kalian.

Dia juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada anak – anak Muda di Bumi Serepat Serasan tentang bahayanya narkoba, Jadi jangan sekali kali menggunakan atau memakainya karna Narkoba bisa merusak moral dan bisa menghancurkan Generasi masa depan Bangsa kita.”ucapnya.

Anies salah satu peserta yang ikut tampil dalam lomba menyanyi mengatakan sangat senang bisa tampil dan mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak penyelenggara atas dilaksanakan ajang lomba nyanyi dangdut ini. Pasalnya dia bisa menyalurkan bakat suaranya soal kalah menang tidak apa – apa,bagi dia yang penting bisa tampilpun sudah senang, dia juga menambakan kalau bisa acara seperti ini jangan setahun sekali di laksanakan kalau bisa sesering mungkin sembari dia tersenyum malu.(Noralita)

Editor : Malvin Mamora Baraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here