Pipa Pertamina Pendopo Bocor,Tiba-Tiba Meledak dan Mengeluarkan Api

220

METROPOLISINDONESIA.COM,PALI –┬áPipa line milik PT Pertamina

Asset 2 Pendopo Field bocor, dan tiba – tiba meledak dan mengeluarkan api, sehingga sebagian lahan di Desa Perbatasan Benuang dan Karta Dewa terbakar.

Informasi dari masyarakat setempat, pipa line ini bocor sudah dari pagi, mengeluarkan minyak mentah, minyak tersebut merebes di Jalan Desa tersebut.

Atas kejadian ini Tim awak media dilapangan, mengkroscek kebenarannya, pada pukul 13.30 wib, terlihat mobil bermuatan besar milik pertamina yang sedang menggali pipa line tersebut.

Setelah digali pipa tersebut, mengeluarkan suara ledakan dan mengeluarkan semburan api, serta api tersebut menjalar ke Lahan di sekitar Pipa Line tersebut.

Bahkan pemadam api yang menjalar di lahan kosong tersebut, memakan waktu yang cukup lama, lebih kurang setengah jam oleh Sekuriti PT Pertamina.

Saat dikonfirmasi via Telpon, Kepala Desa Remi membenarkan adanya Pipa line yang bocor milik Pertamina Pendopo, dan tidak mengetahui adanya kebakaran lahan tersebut, senin (19/8/2019).

Setelah mendengarkan telpon, adanya kebakaran lahan, Kades Remi langsung ke lokasi kejadian di wilayahnya.

“Pipa line ini memang punya pertamina, dan lahannya pun milik pertamina, bukanlah milik masyarakat setempat, dan tidak merugikan masyarakat, ” ucapnya.

Saat dikonfirmasi Via What Apps, Legal & Relations Assistant Manager PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, R Ferry Prasetyo Wibowo, “Saya coba cross cek dulu ke kawan – kawan dilapangan, ” ujarnya.

Dari laporan teman – teman sudah di tanggulangi oleh Tim Produksi Kami di benuang tdi la di kontek kesano makasih info ya, itu betul didesa tersebut.

Terkait adanya Pipa Line Bocor dan Mengeluarkan Api, maaf ini kawan – kawan dilapangan belum bisa aku hubungi, cuman tadi anggotanya konfirmasi ke kades remi katanya sdh ditanggulangi, belum dapat konfirmasi kondisi kejadiannya.(Nora)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here