Polisi Kejar Geng Motor yang Bacok Pelajar Hingga Tewas

238

MetropolisIndonesia.com,Palembang – Kerja keras Institusi kepolisian dalam mengungkap Kasus Begal di Palembang. Akhirnya Polisi telah mengantongi identitas geng motor yang menewaskan seorang pelajar di Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku saat ini masih diburu.

“Insyaallah sudah diketahui identitas para pelaku. Anggota masih memburu mereka dan mudah-mudahan dalam waktu dekat tertangkap,” kata Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono HB saat ditemui di Polda Sumsel, Selasa (10/7/2018).

Dikatakan Wahyu, identitas para pelaku ini diketahui dari keterangan para saksi dan CCTV di lokasi kejadian. Termasuk keterangan salah satu korban selamat.

Dari keterangan itu, pelaku mayoritas masih berusia remaja dan diduga ada seorang wanita yang terlibat dalam aksi geng motor tersebut. Namun Wahyu belum dapat memastikan motif serangan geng motor tersebut.

“Mayoritas pelaku remaja tanggung, tapi kami belum dapat pastikan motifnya, ya. Dugaan sementara ada enam sepeda motor dan belasan pelaku saat insiden terjadi,” kata Wahyu.

Untuk diketahui, komplotan diduga geng motor melakukan serangan pada Senin (9/7) sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Mayor Zurbi Bustan atau tepat di depan kantor Denintel Kodam II Sriwijaya. Tiga pelajar menjadi korban, satu di antaranya tewas.

Korban tewas bernama Deni (16), warga Sido makmur II RT.63 RW.09 Kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Kota Palembang. Selain Deni, ada Saputra yang kritis dan Erlangga dengan luka bacok ringan.
(Tim)

Editor : MMB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here