PT Pertamina EP Asset II Pendopo Dan Field Adera Caffe Morning Bersama Wartawan

206
Metropolisindonesia.com,PALI Dalam mempererat tali silaturahmi yang baik antara PT. Pertamina EP Asset II Field Pendopo dan Field adera mengadakan acara Coffe Morning bersama wartawan pali, Yang diadakan di Daun Cafe Jalan Golf Permai Handayani Mulya PALI,belum lama ini.
Legal and Relation Pertamina EP Asset II Field Pendopo R Ferry F Wibowo mengatakan ucapan banyak terima kasih atas kehadiran teman-teman media PALI yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam Coffe Morning bareng ini dan meminta maaf kalau pimpinan Pt Pertamina Asset 2 Heri Aminanto Field manager (FM) tidak bisa hadir ditengah- tengah kita semua.
“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi mengenal satu sama lain, Salah satu wartawan Media Nusantara Anas Adjihara mengatakan terima kasih kepada PT Pertamina karna sudah mengadakam kegiatan seperti ini karna kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang baik. “Dimana kami mendengar ada kabar burung bahwa Pertamina EP Asset II Field pendopo dan Field Adera akan mengadakan media Gathering di Provinsi Bangka Belitung, namun hanya sekitar delapan orang awak media yang diajak,” terang Anas. Ia berharap semua awak media di PALI dapat seluruhnya diikutsertakan.
Staf Senior Relation dan Formalities Pertamina EP Asset II Field Pendopo mengatakan data nama awak media itu langsung dari Kantor Pertamina EP Asset II di Prabumulih. “Dana kegiatan didrop langsung dari Pertamina Pusat untuk kegiatan media gathering pada tanggal 13 Maret mendatang di Provinsi Bangka Belitung, kerjasama Pertamina EP Asset II dan Tempo Institute, Pihaknya sendiri ditugaskan untuk mengundang awak media yang aktif di PALI,”paparnya.
“Karena terbatasnya anggaran, maka hanya delapan orang yang diikutsertakan, empat dari Pertamina EP Asset II Pendopo dan empat dari Field Adera,” terangnya lagi.
Setiap satu bulan sekali Pt Pertamina Field Asset II pendopo ¬†akan menggelar caffe morning atau bicara santai, nantinya akan menggelar media gathering di pertengahan tahun 2018 ini dan berharap seluruh wartawan di PALI dapat diikutsertakan. Seperti Sebelumnya pada 2017 lalu, banyak juga kawan media yang mengikuti kegiatan media gathering Pertamina EP Asset II di Novotel Palembang dan Insha Allah tahun ini kita gelar media gathering sendiri,” pungkasnya.(Noralita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here