PWNU Sumsel Berbagi Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19 dan Wartawan

125

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama ( PWNU ) Sumsel KH Amiruddin Nahrawi menghimbau kepada masyarakat , untuk melaksanakan shalat tarawih dan sholat jumat dirumah saja.

Hal ini di ungkapkan saat pembagian paket sembako di kantor PWNU. Mengingat penyebaran wabah covid 19 sampai saat ini masih tinggi dan mengkhawatirkan, maka PWNU berbagi dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terpapar covid 19 ini.

Cak Amir sapaan akrab Ketua PWNU ini menjelaskan , ada sekitar 3000 paket yang dibagikan antara lain untuk anak yatim, pekerja migran, guru honor dan juga wartawan.Walaupun tidak seberapa jumlahnya, tapi kita ada kepedulian kepada sesama dan semoga paket bantuan sembako ini bermanfaat ujarnya.
Pendistribusian sembako ini langsung ke lembaga dibawah naungan PWNU jelasnya lagi.

Menyikapi himbauan Pemerintah
Cak Amir mengatakan, sholat dirumah saja. Karena ketika mendatangkan mudarat, boleh tidak sholat di masjid. “Covid 19 ini sudah mengganas. Kepada seluruh warga Sumsel, taatlah Pemerintah, kiai, ulama. Kita semuanya bersatu memutus penyebaran covid 19. Tidak usah sholat tarawih dan Jumat di masjid,” katanya mengakhiri perbincangan.(Yanthi M) EDITOR/POSTING : MALVIN M ANSYORI¬†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here