Sihabudin Rauf B.Sc Mengambil Formulir Bakal Calon Wakil Bupati PALI

128

METROPOLISINDONESIA.COM,PALI – DPC Partai Hanura Kabupaten PALI kembali mendapatkan salah satu Bakal Calon Wakil Bupati yang mengambil berkas formulir pendaftaran Penjaringan di kantor DPC Partai Hanura Jalan Merdeka, Talang Ubi. Senin (14/10/2019)

Salah satu Bakal Calon Wakil Bupati yang telah mengambil berkas Formulir Penjaringan yaitu Sihabudin Rauf B.Sc Mantan Ketua DPC Partai Hanura PALI dan juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel Periode 2014 – 2019

Dalam hal ini Sihabudin Rauf B.Sc menunjukkan keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati PALI pada Pilkada mendatang.

“Saya selaku asli putra daerah yang berasal dari desa Air Itam Kecamatan Penukal akan bersungguh sungguh ingin mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati guna memajukan Kabupaten PALI tercinta ini,” Ungkap Sihabudin saat diwawancarai tim setelah mengambil berkas balon Wabup PALI.

Ketua DPC Partai Hanura, Horizal juga menambahkan sejauh ini sudah ada dua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di DPC Partai Hanura PALI.

“Sejauh Ini sudah ada dua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di DPC Partai Hanura PALI,” Ujar Icon

Icon juga menambahkan setelah dilakukannya pendaftaran maka akan dilakukan sejenis voling visi dan misi dari DPC Partai Hanura di ruang lingkup masyarakat.

Disinggung mengenai pencalonan Bupati dan Wakil Bupati yang di Usung Dari Partai Hanura, Icon sapaan akrab sehari- hari mengatakan bahwa dirinya sampai saat ini belum ada niat untuk mencalonkan diri, akan tetapi apabila ada intruksi dari partai maka kami akan siap melakukan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.

“Sampai saat ini saya belum ada niat untuk mencalonkan diri sebagai Wapub dan Bupati, selaku kader partai saya siap mencalonkan diri, apabila ada intruksi dari Partai Hanura” ungkap Icon.(Nora) Editor/Posting : Malvin MA¬†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here