Silahturahmi Keluarga Besar HNU Kota Palembang 18 Kecamatan Sukses

283

METROPOLISINDONESIA.COM,PALEMBANG – Silaturahmi dengan keluarga besar para emak-emak pada tanggal 30 Desember 2019 hari Senin bertempat di rumah ibu Hj. Nurmala Dewi Ketua PASWAN ( Pasukan Relawan ) HNU Kota Palembang Jln. Yos Sudarso Lrg. Tirto Mulya I jam 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Hj. Nurmala Dewi mengatakan ” bahwa silaturahim ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para emak-emak di kecamatan agar saling mengenal satu sama lain, meningkatkan kerjasama dengan baik oleh kita, untuk kita dan dari kita”. Yang di hadiri oleh para emak-emak tim inti dari 18 kecamatan dan ibu-ibu pengajian.

Acara tersebut juga di tutup dengan pembacaan doa oleh Hj. Selvi dari Kecamatan Seberang Ulu Kelurahan 16 Ulu Palembang. Turut hadir dalam acara tersebut Dewi adik dari H. Nasrun Umar sebagai perwakilan. Perwakilan dari emak-emak Mona mengatakan bahwa silaturahmi yang di adakan oleh ketua PASWAN ini sungguh-sungguh sangat berarti untuk semua karena semua yang hadir akhirnya bisa saling mengenal dan berkomunikasi satu dengan yang lain, harapan Mona semoga bisa berkelanjutan ke depan.(NOVI) EDITOR/POSTING : MALVIN MA 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here