SMA Negeri 4 Mengadakan Turnamen Volly Dan Sepak Takraw Untuk Promosi Sekolah

382
Metropolisindonesia.com,PALI Dalam upaya menarik minat siswa/siswi dan wali murid, para guru SMA NEGERI 4 Desa Talang Akar akan mengadakan turnamen volly pasir dan sepak takaraw antar SMP yang akan melanjutkan ke sekolah menengah atas (SMA), Sabtu (7/04)
Dengan adanya acara turnamen itu. Kami harap bisa menarik siswa – siswi yang akan lulus dari sekolah tingkat SMP untuk melanjutkan ke tingkat SMA, agar siswa-siswi mau melanjutkan ke SMA Negeri 4 talang akar tersebut.
Hal ini di ungkap kan langsung oleh Guru kesiswaan Risky Dwi Utami S.Pd yang mewakili Rusdiono Mpd kepalah sekolah SMA 4 talang akar, membenarkan bahwasanya memang benar pihak guru telah merencanakan akan menggelar turnamen volly pasir, sepak takraw, di kalangan pelajar tingkat SMP sekecamatan talang ubi dan ada 4 sekolah tingkat SMP dari kabupaten musi banyuasin juga ikut dalam turnamen itu.
Risky Dwi Utami S.Pd yang di dampingi oleh wakil kepala sekolah, mengatakan kalau SMAN 4 desa talang akar memang akan menyelenggarakan turnamen volly pasir dan sepak takraw, setelah selesai ujian nanti. Dia juga mengatakan rencanaya akan di buka tanggal 22 april 2018 ini dan diselenggarakan di lapangan SMA NEGERI 4 Desa Talang Akar.
Dia mengatakan, kalau acara ini sekaligus ajang untuk PROMOSI sekolah dan rencananya pihak dari sekolah akan mengundang orang no satu di bumi serepat serasan, Ir. H. Heri Amalindo MM bupati kabupaten penukal abab lematang ilir (pali), untuk membuka acara turnamen antar pelajar tingkat SMP yang di adakan di SMAN 4 desa talang akar dan akan mengundang pihak dari dinas pemuda dan olahraga kabupaten pali,tuturnya
Dia juga berharap dengan di adakanya acara itu. Semoga akan menarik para siswa – siswi di kabupaten pali atau kabupaten tetangga untuk melanjutkan sekolah ke SMAN 4, guru yang murah senyum ini juga menambakan kalau bangunan sekolah kami ini tidak kalah dari sekolah yang ada di kecamatan talang ubi, dari segi gedung bagus, lapang upacara dan olahraga luas to tidak kalah dari sekolah lainya. ‘Dan kami dari pihak guru sangat berharap bahwa pemerintah desa talang akar dan pemerintah kabupaten penukal abab lematang ilir (pali), mau ikut membantu untuk kelancaran turnamen antar pelajar ini yang sekaligus promosi sekolah,”pungkasnya. (Noralita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here