metropolisindonesia.com,indralaya – Setelah ditunjuknya selaku pelaksana tugas (Plt) pada Tanggal 15 Oktober 2018 kemarin Yasandi resmi menjadi Plt Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir (OI) hingga 2020 mendatang. Demikian dikatakan Yasandi jumat (9/11/18).

Tidak buang waktu lagi, Yasandi selaku Plt ketua PWI OI bersama pengurus dan anggota PWI OI yang lainnya langsung rapatkan barisan untuk kepentingan dan kemajuan PWI kedepan yang selama ini terkesan fakum. Buktinya belum lama ini PWI OI sudah melakukan aksi galang dana peduli terhadap korban gempa dan tsunami di Sulawesi, Yang berlangsung satu pekan dan pundi pundi yang terkumpul akan dikirimkan untuk membantu para korban bencana alam.

Tak hanya itu, kembali dengan nawaitu untuk kemajuan PWI OI, Kamis (8/11/18) kemarin melakukan rapat pertama semenjak mengemban tugas selaku Plt ketua PWI OI, melakukan diskusi untuk kemajuan PWI kedepan yang dihadiri 25 orang yang termasuk pengurus dan sebagian anggota PWI OI.

“Semenjak menjabat sebagai Plt ketua PWI OI, saya harus melakukan sesuatu untuk kepentingan kemajuan PWI OI, misalnya kemarin menggalang dana untuk saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami di Sulawesi, melakukan diskusi dengan pengurus dan anggota PWI OI untuk menerima saran dan masukan tak lain demi kemajuan PWI OI ke depan”, tutup Yasandi.(Redaksi MI) Editor/Posting : MMB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here